Welcome

Daisypath Happy Birthday tickers

Minggu, 17 Mei 2009

stress - sarap - gila - sakit.

gue sm kaka spupu gue lg ga ad krjaan..
ywdah deh akhirna qta ktmu ide buat maen video gila2an..

yg pertama qta maen video.a pke lgu viera yg dngarkan curhatku..gue ngambil bantal buat jd buku yg ad d video klip.a vierra, yah..qta imajinasi ajah seolah2 ngebuka buku gitu..karna ga asyik klo ngbuka buku doang, jd tu bantal qta banting dah..

karna gue bosen laguna ntu2 mulu, jdi gue ganti tu lagu jd "lupa-lupa inget" yg d nyanyiin am kuburan band..jadilah gue am spupu gue semangat buat nyanyi2 + nari2 ga jelas gitu..

pas udh cpe nyanyi2 + nari2 ga jelas gtu..
gue am spupu gue masukin tu video di komputer..trus gue upload dah di fb..

haha..

pas spupu gue pulang k rmhna..
ko tenggorokan gue sakit y ?
trus gue bersin2..
jangan.jangan....

gue laporlah ke nyokap gue..
kata nyokap gue mungkin sakit..di kasilah gue obat pilek merek niiiittt (sori gue sensor,ntar gue dsangka promosi deh!)
pas bokap gue pulang dr kerja, gue dksh obat antibiotik..

dan akhirnya gue ga skolah dah !

Tidak ada komentar:

Posting Komentar