Welcome

Daisypath Happy Birthday tickers

Minggu, 24 Mei 2009

nyesel angkat tangaann ! (Part 1)

-sabtu,23 mei 2009-
seperti biasa..hari sabtu adalah hari yg ga enak bagi gue..
cz ada exkul..dan gue pun msk paskib (ampuun dah..).

pas mo pulang teh denita bilang "sapa yg dsini ga jaga stand ap2?"
dan dengan bego nyah gue angkat tgn..
di catet dah tuh nama gue..
trus dsrh bawa :
1.baju PDH
2.sepatu fantovel
3.peci cewe
4.pin garuda
5.sarung tangan
6.kaos kaki stoking
7.slayer merah
8.rok putih
9.dkonde (yg rmbt pnjg)

gila kan bawaanya..
yg gue bingungin rambut gue panjang or pendek ??
kata nyokap gue sih pendek..tp mnurut gue panjang..
ah..tau deh..
pas malemnya gue cari deh tu perlengkapan nyah..
yg blm ada spatu,rok putih, ama baju PDH..
tau ah..
bingung gue..
krn udh malem..wess gte tdr aje dah..

-minggu,24 mei 2oo9.
nyokap gue bingung dah tuh nyari spatu dmn..
akhirnya ada spatu pantopel tp bkn warna item..
kagak jadi dah beli..
klo gue beli ntar gue ngejreng sndiri dah warna merah..
kata nyokap gue bsk aja nyari nya..
yo wess dah..
tp yg msh gue bingungin,rambut gue panjang or pendek ??
-,-''


*to be continued*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar