Welcome

Daisypath Happy Birthday tickers

Rabu, 27 Mei 2009

pensi

seminggu sblm pensi(maybe..), kelas gue udh ngerencanain bikin baju..
biar kompak geto..
dan hari itu baju di bagikan...

selasa,26 mei 2oo9

kan acaranyah jam 8-an gitu..
tp gue dateng jam 9..
cz gue les dloo...

abis pulang les gue langsung ganti baju bikinan kelas gue..(sebenernya sih gue blm bayar..malah ampe skrg..hihi)
trus gue nyuruh temen gue tungguin di gerbang skola...
biar ada temennyah getoo..

pas nyampe skola..ternyata acara udah mulai..
bussed...
banyag beud anak sd ia..!!
gu langsung aja capcuss ke kelas...
nyampe klas anak2 dance lg pada latian..
wess...gue liatin ajah...

pas giliran anak2 dance nari...
gue ama nadya k, mira en upik langsung ke luar kelas buat liat kelas gue dance gitu..
pertamanya sih kompak..
lama2 jd aneh...

karna gue en temen2 gue kpanasan..
jadi kita nglyat stand 74 dah...
wew...ramee euii....
akhirnya gue ama temen gue ke kelas dah...

karena di kelas ga ada orang..ato lebih tepat di bilang sepii...
gue jadiiii bosen...
untung nyah gue bawa novel...
hahahaha....
tp langsung di pinjem ama temen gue dah...
karena temen gue juga bawa novel SHERLOCK HOLMES, gue pinjem ajjah...
satu lembar gue baca berulang2..tp tetep aja kagak masuk ke otak tu ceritanyah...
gue gak jadi pinjem ahh...
gue jadi kayak kambing congek deh tu dstuu..

dari pada gue bengong ga jelas..gue ngajak nadya k jajan..
pas udah jajan gue bengong lagii dehh...
mana panasssss bgt lagi..!!!
gosong deh gue....

trus gue ke stand 74 lg..
sambil ngeliat anak2 lg masakk burger...
gue bantuin ajjah...
tp cuma naro sayur nyah doang...
hahahahahahah.....
kaga bisa masakk euii...
trus kan di bungkus pake tisu iiaa...
astagf...berantakan euy....
gue ktawa2 aja...
hahaha..(sori kawan)
otak2 nya laku beraaadd...
giliran gue mo beli otak2 udh kburu abis dehh...(payah temen gue ga nyisain..T,T)

gue udah selesai bantuinn...
males lama2...
cape berdirii....(haha..)

akhirnya gue pulang deh...
tp sbelumnya bu nur bilang klo hari kamis mo PM..
oke..
gue mah "ho'oh.ho'oh" ajaa...
hahahahaha..............

dan...
pulanglah kita ke rumah masing.masing...

ampe rumah gue buka FB bentar(bukan bentar kalii..tp lamaa..) trus baru deh tidur..(kagak ganti bajuu lo??!!)





sekian dan terimakasih..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar