Welcome

Daisypath Happy Birthday tickers

Rabu, 25 Agustus 2010

R.I.P my hamster

huuoolaaaaa..
udah lama deh diriku nggak posting :p
gue pengen cerita niih.

yyaahh lo tau kan gue punya hamster 2.
nah,
beberapa detik yang lalu
beberapa menit yang lalu
beberapa jam yang lalu
beberapa hari yang lalu
beberapa minggu yang laluuuu....
hamster gue yang gendut R.I.P MySpace
sedih nggak sih ditinggal hamster kesayangan.

jadi gini ceritanya,

pada suatu hari di pagi yang cerah namun berakhir kesedihan (?), gue berangkat sekolah seperti biasa (5 menit sebelum bel masuk bunyi).
gue belajar sebisa mungkin. tapi berhubung nggak bisa bisa, jadi gue nggak belajar MySpace
tapi mau nggak mau gue harus belajar karena gue sekolah. kalo gue nggak belajar, berarti gue cuma munculin muka doang. kalo gue munculin muka doang, mendingan gue nggak usah sekolah. nah, jadi kenapa gue sekolah ? karena sekolah nggak libur. kenapa sekolah nggak libur ? karena sekolahnya bukan punya gue. (sebenernya kita mau ngebahas apa sih?)

oke, back to the topic.

setelah gue belajar sebisa mungkin, bel tanda pulang pun berbunyi. "KRIIIING" begitu bunyinya.
gue pun pulang dengan jalan kaki seperti biasa MySpace
sampai di depan pager, gue mendorong pagernya. karena kalo ga di dorong gue nggak bisa masuk.
akhirnya gue copot sepatu. nggak sengaja, gue ngeliat kandang hamster gue di atas sepeda sambil digantung.
gue samperin deh tuh kandang hamsternya.
dan taukah kamuuuu, hamster gue cuma ada satu.
bergegas gue masuk ke rumah.
pas mau buka pintu, di depan pintu ada tulisan "biasa".
gue pun mengambil kunci di tempat biasa.
lalu membuka pintu dan masuk.
tidak lupa menguncinya kembali. (kalo ada maling gimana hayoo ??)
pas gue udah masuk, di atas meja ada tulisan... (nggak perlu gue ceritain deh kayaknya tuh tulisan. soalnya nggak ada hubungan sama hamster gue yang meninggal) pokoknya gini deh intinya "dek, mama pergi ya bla bla bla" kurang lebih begitu.
belum ganti baju dan belum makan (waktu itu belum puasa), gue langsung nelpon emak gue.

gue : ma, hamster kita kok cuma satu ?
mama: iya, yang satunya mati.
klik. telepon pun terputus karena pulsa gue abis.

setelah mendengar kabar buruk itu, akhirnya gue berniat untuk tidur siang sebentar.

zzzzzzzzzzzZzzzzzzzzzzzzzZzzzzzz MySpace (guenya tidur tuh ceritanya)

pas gue bangun, tiba tiba emak gue udah pulang.
trus gue tanya deh gimana tuh hamster gue yang gendut bisa inalillahi.
kata emak gue :

pas mama mau ngasih makan, hamsternya nggak gerak gerak. trus di semutin gitu (kasian kan MySpace). mama keluarin deh nggak taunya udah mati. badannya gemuk banget. kebanyakan makan kayaknya.

begitulah kurang lebih yang emak gue katakan.

akhirnya, hamster gue tinggal satu yang kurus itu.
si kurus gue kasih ke saudara gue yang hobby banget melihara hamster.
saudara gue namanya kfi.
setiap hamster yang dirawat sama dia pasti sehat, trus beranak mulu.
hebat yaa.. pakarnya kali (?)
gue ikhlas aja hamster gue dikasih ke kfi. daripada ntar hamster gue hidupnya sengsara kalo tinggal ama gue .
lagian rumah saudara gue kan deket, jadi gue masih bisa liat kabar hamster gue si kurus itu :D

segitu deh cerita hamster gue.
kasian yah si gendut.
mudah mudahan arwahnya di terima di sisi Allah S.W.T
AMIIN MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar