Welcome

Daisypath Happy Birthday tickers

Senin, 22 November 2010

Friday, nov 19th 2010. Pray for 94.

well, i wanna tell you some story, guys. true story.
do you still remember about Musikalisasi Puisi?
kalo nggak inget baca postingan gue tentang Juara 1 deh.

nah, kan pemenang di masing masing kelas bakal diadu tuh ya.
kelompok gue gapernah latihan sama sekali. keren, kan?
jadiiii.... pas hari itu dataang, hari dimana masing masing kelas diadu, kelompok gue berniat mengundurkan diri. lebih tepatnya sih bunuh diri-_-
gue nanya sama Aju.

gue: Ju, kita musikalisasi gimana?
Aju: nggak usah aja.

bagus deh ga usah.. gue sebenernya juga males.
paling tinggal dikatain oon, dableg dan sebagainya sama sang wali kelas.

trus gue pulang kerumah. gue ganti baju dan bla bla bla gue mau tidur siang dulu.
taukah kamuu..? pas baruuu aajaaaa mau mimpi sesuatu,
tiba tiba ada yang manggil didepan rumah gue. "INNDYYY!!!"
langsung gue keluar rumah. didepan rumah, gue mendapati si Aju dan Oye.

gue: kenapa, Ju? MySpace
aju: musikalisasi sekarang.
gue: sekarang?

bego banget ya.. udah tau sekarang masih pake nanya gue-_-
gue langsung ganti baju buru buru, trus keluar lagi.
terjadilah percakapan lagi.

oye: cepetan iih lama banget itu bu susanah nya udah marah marah!
gue: iyaa sih bawel! *masuk kedalam rumah*
aju: eh, ndy! sekalian teks puisinya.
gue: hm. yang di ketik?
aju: iya.

sompreto kan. gue ngeprint dulu deh. si oye tampangnya ngajak ribut banget lagi.
pas gue lagi ngeprint, ada teriakan lagi dari luar "INDYYY!"
buset, sabar dikit napa.

gue udah selesai ngeprint, langsung keluaar.
eh itu manusia dua ekor ada disamping.
trus gue kesamping. hujan turun saat itu.

aju: ndy, lo ada sarung gitar nggak?
gue: nggak ada.
aju: cuma buat nutupin dalem gitarnya aja.
gue: bentar deh gue tanya dulu.
aju: eh.. sini teks nya. gue di masjid.

sumpah yaa.. udah ganggu orang tidur, banyak maunya lagi!
oke. sarung gitar emang ga ada.
gue langsung ke masjid.

gue: nggak ada.
oye: beneran ga punya?
gue: iya.. pake jas hujan aja sih.
aju: masalahnya.. jas hujannya ga adaaa...

kita pun bertiga kayak bocah gelandangan duduk di masjid.
gue sms si Lia. gue suruh dia ke sekolah buat musikalisasi.
tau nggak dia bales apa? dia bales "ujan"
monyet wooy.. gue udah sms panjang panjang, jawabnya cuma gitu.

gue: si Eja udah dibilangin belom?
aju: belom, sms gih.
gue: gue nggak ada pulsa.
oye: najis. hp bb tapi nggak ada pulsa. hyahaha.
gue: yeeee..
oye: nih pake hp aju aja *ngasih hp nya ke gue*
aju: eh apaan lo, ye.
gue: *ngambil hp nya aju*
aju: ga ngerti dia mah pake motorolla.
gue: eh, ini mana menunya? MySpace
aju: tuh kan.. sini hpnya.
gue: *ngasih hpnya ke oye*
oye: *ngasih hpnya ke aju*
aju: *masukin hpnya ke kantong*

hm.. pelit banget dah.

gue: ehhh.. trus ini gimanaaaa??? pake hp lo deh, ye.MySpace
oye: *ngelirik* iyaaa.. iyaaa. gimana sms nya?
gue: telpon aja sih. sms kelamaan.
oye: *ngelirik* *pasang muka sinis*
gue: *nyengir abadi*
oye: niiiiih.. tuh telpon sono. *ngasih hpnya ke gue*
gue: *ngambil hpnya* eh beneran nih? hahaha
oye: iyaaaaaa.
gue: gitu gitu nggak ada pulsa lagi.
oye: cepetan ih.
gue: iya. iya.

trus gue mencet nomornya si eja. 0812********
nuuuuuttt. ada nada sambung.
gue liat layar hpnya.
calling
ecek

gue: namanya ecek?
oye: iya. ecek. pecek. pesek.
gue: ohahaha.

ga lama kemudian, dari sebrang ada yg ngomong. si eja.

eja: halo?
gue: halo, ja? lo dimana?
eja: ini Indy?
gue: ho'oh.
eja: kok bisa pake hp oye?
gue: hp gue nggak ada pulsa.
eja: oh.
gue: eh, musikalisasi sekarang.
eja: ujan.
gue: eehh.. bu susanah nya marah marah tuh.
eja: udah sih marah marah biarin aja. namanya juga ujan.

hem.. susah dibilangin emang tuh anak.
akhirnya gue kasih hp nya ke oye deh.
"oyee... nih lo ngomong deh"

pokoknya oye ngomong ngomong gitu sama eja.

oye: musikalisasi sekaraang, peseeeekk! bu susanahnya marah marah ituu.

bla bla bla trus si oye ngasih hpnya ke aju.

aju: ja, musikalisasi cepetan.. pake payung kek.. dirumah arin?.. iyadeh arinnya juga ikut.

pokoknya masih panjang deh ngomongnya. gue ga inget.
klik. hp dimatikan.

aju: si eja minta dijemput.
oye: yaudah deh.
aju: trus ini gitarnya gimana?
oye: tinggal sini aja dulu.
aju: ntar kalo ilang gimana?

sumpah ya.. itu si aju tampangnya bloon banget dah haha.

gue: taro dirumah gueee laaaaah -_______-""
oye: ahaha. maksud gue taro dirumahnya indy.
aju: oh.. nih *ngasih gitar ke gue*
gue: *ngambil gitar* eh ntar balik lagi. gue nebeng.
oye: iya.

mereka berdua berlalu dengan motornya.
bruuuumm.
gue balik kerumah.

nggak lama kemudian ada yg manggil gue. "INDYY!"
trus gue keluar.
gue naik motornya si oye. si eja sama aju udah disekolah.
sepanjang perjalanan kita ngobrol.

gue: si arin ikut?
oye: nggak, kalo si arin ikut sih udah gue gonceng.
gue: haha. trus tadi eja doang?
oye: iya.

pokoknya banyak dah yg diomongin.

pas nyampe sekolah udah ada eja, aju, mega sama dessy.
kita nyoba latihan mendadak dulu di taman sekolah deket gerbang.

aju: teksnya tadi mana?
gue: lah. mana gue tau. tadi di oye.
aju: ye, tadi teksnya mana?
oye: lah? kan tadi di indy.
gue: tadi kan di elu ye.
oye: nggak ada. ilang.

sompret wooy.. sompret.
kejadian yg lalu terulang kembali.

aju: ada yg bawa teksnya nggak?
dessy: nih, aku ada. tapi jelek tulisannya.
aju: udah sini.

kertasnya ditaro di meja.
meja nya basah karena hujan.

eja: eh ini basaaah!

jreng jreng.
kita memulai latihannya.
lagi nyanyi, tiba tiba si oye nyamperin gue.

oye: ndy, duit dong.
gue: najis!
oye: buat bensin, ndy. he he
gue: serebu aja ya?
oye: iyadeh.
gue: nih *ngasih serebuan*

trus pas lagi latihan ada yg manggil.
nggak tau siapa. teriak gitu.
"EH.. CEPETAN MASUK. NANTI DI DISKUALIFIKASI"
eja & aju: IYA UDAH GAPAPA DI DISKUALIFIKASI AJA.

eh.. bu susanah keluar.
"cepetan masuk! ntar nggak ibu kasih nilainya!"

kita pun masuk ke perpus.
kedepan dan siap untuk tampil.
paling terakhir tinggal kelas 94 doang.

bu susanah ngomong "ini nih, punya ketua kelas oon bla bla"

sebelum tampil, si eja ngomong gini ke bu susanah.
"bu, kalo kita jelek, jangan di bilang oon ya bu ya.."
ibu pun menjawab "ya enggaklah. mangkanya tampil"

oke, si eja frontal banget.
mau ngakak sumpah gue. haha.

si eja pun memperkenalkan dulu.
"kami dari kelas 94 akan menampilkan musikalisasi yg berjudul diponegoro hasil aransemen sendiri"

bla bla bla kita udah mulai nyanyi.
lo tau nggak sih.
sumpah. endingnya jelek bangeeeetttt!!!
endingnya ga jelas.
padahal belum selesai nyanyi, tapi si aju udahan main gitar.
katanya "udahan eh segitu aja."
eja: eh belom selesai lagunya.

oke, ending yang tidak memuaskan.

udah selesai tampil, diumumin siapa aja yg menang.
dan kelas 94 juara terakhir.
juara harapan 3.

oye: HOREE!! KITA MASUK DAPUR REKAMAN!!
aju: ini kami persembahkan untuk ibu susanah..

bu susanahnya senyum senyum aje-_-

udaah. kita bubar dari perpus.
hujan deres banget. jadinya gue belum pulang dulu.

gue: ye, anterin gue pulang!
oye: iya. tapi ntar.
eja: oye, anterin gue pulang ye.
oye: nggak, apaan lu mah.
eja: aju!! anterin gue pulang.
aju: males ah. sama oye aja.
eja: ih najis banget.

kita berempat duduk dideket ruang guru.
hujannya makin deres.

gue: ye, anterin gue pulang ya.
oye: iyaaaa... ini masih ujan, tunggu reda dulu.
gue: tapi ntar anterin gue pulang.
oye: iyaa.

nggak lama, aju pindah ke temennya.
gue sama eja duduk di deket oye.

aju: nitip kunci, ye. *langsung berlalu*
eja: eh sini kuncinya, ye. huahaha.

trus ada pak arifin lewat.

oye: eh ada pak arifin. *langsung kabur*
gue: eh oye lo jangan kabur, anterin gue pulang dulu.
oye: nggaaak. nih kunci motor gue lo pegang.

jbret. kuncinya langsung diambil eja.
eja memegang 2 kunci motor.

eja: sini ndy gue anterin lo pulang.
gue: ayo dah.

sampai di parkiran motor.
si eja duduk di motor oye.
dia ngiket tali sepatu dulu.
gara gara kelamaan ngiket tali sepatu, si oye nya dateng deh sama Fuad.

oye: eh apaan lo, sek (pesek). kagak ah.
eja: gue nganterin indy doang.
oye: kaga. kaga. ntar ketauan ibu gue.
eja: bentar doang, ye.
oye: nggak ah. gue aja yg nganterin.
eja: yaudah, tapi panggilin aju dulu.
oye: ad, lu panggilin aju gih.
fuad: iya.
oye: cieee pesek.
eja: apaan sih lo ye!
gue: hahahaah.
oye: tadinya gue kesini bareng fuad, biar ntar gue anterin indy, trus lo ngobrol deh berdua.
eja: apaan sih. haha.

eh terus ga lama dikit si fuad balik.

oye: mana si aju nya?
fuad: itu disana.
oye: panggilin lah.

ada siapa gituuu lewat. gue nggak terlalu meratiin. kita sebut saja T.

oye: eh, T. panggilin aju dong.
T: aju? bentar.

nggak lama aju dateng.

oye: ju, anterin eja pulang tuh.
aju: iyadeh. eh... tadi kunci motor gue mana?
eja: nih *nunjukin*
aju: sini.
eja: nggak ah. ntar lo nya gamau nganterin lagi.
aju: enggak. sini manaa.

akhirnya eja memberikan kunci motor pada pemiliknya.
si oye sama aju, motornya udah didepan gerbang.

oye: sini ja kunci motor gue.
eja: *ngasih kunci motor*
aju: gue nganterin indy aja deh.
eja: iya ye. gue sama lo aja.
oye: apaan lu. kagak. kagak. naik, ndy.

oh.. mereka membuat ku dilema.MySpace
wahahaha.
pada mau nganterin gue, pasti tidak lain dan tidak bukan alesannya karena: (1) irit bensin,(2) rumah gue deket.

akhirnya gue dianterin oye.
lagian gue udah bayar serebu. enak aje.
jadinya gue pulang-pergi cuma serebu.
huahaha.

eja sama aju udah didepan.
gue sama oye dibelakang mereka.
eh si oye tiba tiba belok.

gue: iih.. ngapain lewat siniii? jauuh.
oye: nggak ada polisi tidurnya iih.
gue: yaudaaaah siiiih biasa ajaaa.
oye: ntar kita duluan daripada dia. tenang aja.
gue: masa.
oye: kalo kita duluan, bayar 2rebu ke gue ya.
gue: lah masa gituu. nggaaak.

dan ternyata, oye benar. kita duluan. wakakak.

oye: tuhkan gue bilang apa. bayar sinih.
gue: he he he nggak ah.

akhirnya gue nyampe rumah.

pas hari senin, si eja cerita ke gue. barusan tadi pagi.

eja: masa gue naik motor sama aju disuruh bayar 3rebu, sama aja kayak naik ojek gue.
gue: masa? hahaha. gue cuma bayar serebu ke oye, pulang-pergi.MySpace

udah deh sekian cerita gue.
sedih nggak sih.

pray for 94.
pray for Ornifour.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar