Welcome

Daisypath Happy Birthday tickers

Jumat, 05 November 2010

Thursday, 4th november 2010

lo0wZzh tawwoO gwAaAq sWeeChhH????? MySpace
hari Kamis minggu ini tuh hari gembel banget deeeehhh.
gini ceritanya..

gue berangkat sekolah kayak biasa gitu deh pokoknyaaa.
terus kan kelas gue kebagian jadi petugas upacara tuh yaa.
jadi, abis pulang sekolah, kita tuh latihan.
semuanya harus latihan walaupun hanya jadi obade. kayak gue gitu.

Bel pulang sekolah berbunyi tuh yaa.
trus kita keluar kelas. soalnya kelas kita mau dipake anak kelas 7.
jadi kita jadi gembel berjam-jam di lapangan mondar mandir ga jelas nungguin Bu Susanah keluar dari ruang guru.
lamaaaa banget kita diluar.
akhirnya kita ada yang main basket, main bola, poto-poto, cerita-cerita, main bambu bambu gitu, sama ada yang main kayak item bentuk lingkaran gitu.
asal lo tau aja, yg item bentuk lingkaran itu tuh berat *gapake banget* taaaauu.

gue kan lagi ngobrol ngobrol sama Anita di pinggir lapangan. kebetulan si Nakur lagi jajan.
nah, pas lagi asik ngobrol ngobrol.
you know what happened?

si Marcel--yang jaraknya kira kira 7 meter dari gue--ngelempar 'lingkaran item' itu dan lemparannya itu meleset ke arah gue!
gue berusaha mengindar, tapiii..... ternyata telat. BRUUUK!! 'lingkaran item' itu tepat mengenai pinggang gue. MySpace huaaaaaaaaaaaaaa.
sumpah itu sakit banget. gua sempet gabisa napas gitu deh sebentar.
trus si Marcel nyamperin gue.

Marcel : hehe maap Ndy.
Gue : saaaakkiiiiitt monyeeeeettt!! MySpace

oke, gue heran. pas gue ngomong gitu. anak anak yg lain malah ketawa-tawa.
wooyy!! gue lagi sakit malah ketawa-tawa -_-
trus akhirnya gue pindah tempat. gue duduk di deket tiang bendera.
pokonya Anisah, Upi nyamperin gue gitu.
nanya nanya gitu lah pokoknya.
"lo kena apa, Ndy?" "kena bola, Ndy?"
sumfeh yeeh.
kena bola mah masih mending. lah ini udah bulet item kayak marbel gitu cuman dari karet. ga kebayang beratnyaaaaa.

trus si Marcel dateng bawa bawa 'lingkaran item' itu.
Marcel : gue niatnya mau nyoba ngelempar. eh malah kena elu. hehe.
gue : coba sini gue liat itunya (lingkaran item)
Marcel : *mau ngasih*
Gue : *mau ngambil*
Marcel : *ditarik lagi* nggak ah! ntar lo malah nimpuk gue, lagi.
Gue : najis!

Si 'lingkaran item' itu udah di lempar kemana tau deh.
gue udah ga ngeliat lagi.
trus di deket tiang bendera, anak anak lagi main bambu bambu gitu.
pas giliran si Marcel, gue langsung teriak.

Gue : AH! APAAN TUH JELEK BANGET! GABISA MAIN ITU SIH! UDAH BUBAR AJA BUBAR!
Keke : apaaasiiiih Indyyyyy...
Marcel : Hahahahah bales dendam.
Anita & Anisah: Cieeeee~
Anisah : ada benih benih cinta nih.

taaaheeee benih benih cinta dari kerajaan majapahit?! gue lagi sakit begini dibilang ada benih benih cinta.
minta ditimpuk pake 'lingkaran item' tuh kayaknya si Anisah MySpace

trus kita mulai latihan upacara.
soalnya Bu Susanah udah keluar.
gue jalan ke tempat obade ngumpul sambil megang megang pinggang kiri gue.
gue ngeliat Marcel, sama Denset sama Andita.
pokonya seinget gue mereka bertiga itu yg main 'lingkaran item'
gue ngomong ke Marcel.

Gue : jelek lo! tampang lo tuh sok sok ga berdosa gitu tau gak!
Marcel : hehe v^^v

dan bla bla bla bla latihan upacara udah selesai.
kita pulang.
gue jalan sendiri kerumah.
trus ada si Denset lewat.

Denset : lo jadi korban pelemparannya si Marcel ya? haha.
Gue : iyaa. sakit banget tau!

trus gue pulang.

besoknyaaaaa..
Jum'at dikelas gue pelajaran olahraga.
pas pelajaran olahraga gataunya gerimis.
jadi kita cuma lari 3 keliling doang.
pas lari, gue sama Anita kan awal awalnya cepet gitu ya.
trus lama lama jadi lama deh larinya haha.
pas gue sama Anita larinya lama, gue liat dibelakang masih kosong. anak anak masih pada jauh.
beberapa menit kemudian, gue sama Anita liat kebelakang lagi.
gila, gue sama Anita udah kayak dikejar cheetah.
rame banget. segerombolan.
spontan gue sama Anita teriak AAAAAA!!
kaget gue haha.

akhirnya gue sama Anita udah lari 3 keliling deh.
trus gue denger, ada yang nanya ke Bu Yuyu (guru OR gue)

... : Bu, kita sekarang OR nya ngapain?
Bu Yuyu : ngelempar kayak marbel warna item gitu. ntar diukur berapa meter lemparannya. tapi gajadi, kan hujan.
... : sekarang aja Bu gapapa.

gue langsung nengok ke Anita.
gue: jangan jangan yg Marcel nimpukin gue itu.
Anita: emang iya, itu kan buat ngelempar.
gue: Anjrit tuh si Marcel! pantes sakit banget pinggang gue!

tersangka emang tuh si Marcel. nyet!

trus bel pulang sekolah berbunyi.
gue males melangkahkan kaki. jadi gua masih duduk di kursi kelas gue.
si Marcel lewat, ngeliatin gue gitu. disampingnya Marcel ada si Cina.

gue: apa lo?!
Marcel: *ngeliatin*
Cina: asik.. dari lemparan jadi cinta.
Marcel: apasih?

oke, ini terlalu aneh. watdehel banget nih.
kata kata si Cina gabisa kerenan dikit ya?
gue baru denger kata kata kayak gitu hm..

abis pulang sekolah, kita latihan lagi.
gue sama Anita dateng. trus ga lama dikit Nazor dateng.
seperti biasa, Bu Susanah belum keluar.
dan seperti biasa juga, anak anak lagi pada main basket.

pas Bu Susanah keluar, dia marah marah. hm MySpace
trus kita memulai latihan upacara nya.
gue baris di barisan obade. di depan.
disamping gue ada si Denset, Andita sama Marcel.

Denset: Cel, lo di depan sini Cel deket korban.
Andita & Marcel: hahaha.

anjrit tuh anak-____-
trus trus si Marcel dimarahin Bu Susanah deh gara gara nyanyi tapi suaranya pelan.
hahaha sukuuurr!

segini deh cerita gue.
Alhamdulillah pinggang gue ga patah, cuma biru doang.

bubaaaayyy MySpace

1 komentar: