Welcome

Daisypath Happy Birthday tickers

Sabtu, 24 Juli 2010

Photography

heloow..
gw punya hobby poto poto nih..
entah foto manusia, hewan, maupun pemandangan.
bahkan gw sempet niat mau jadi photographer loh  saking hobby nya photography-_-
tapi berhubung dari kecil gw pengen banget sebanget bangetnya jadi dokter, jadi gw urungkan saja niat gw itu..
trus gw bertujuan "jadi seorang dokter yang hobby photography" haha :D

ohiya.. ini beberapa hasil karya foto gw :)
cekidot

ini foto hamster gw sebagai modelnya hihi :) lucuu yaaww

 ini foto tanaman nyokap gw haha :D

ini tanaman nyokap gw pas bunga nya belum berbunga :)

daun daun di tamaaann~

taraaa !! ini gw sebagai modelnya huahaha :D


 Camera : Canon
10 MP
segini dulu deh beberapa hasil jepretan gw heheh.
kalo masih gembel harap dimaklumi lah, namanya juga masih belajar hihi :)
kalo ada yang pengen di foto tinggal hubungin gw ajah huahaha :D

- big thanks if you read my post :) -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar