Welcome

Daisypath Happy Birthday tickers

Sabtu, 16 Oktober 2010

helloooowws

huolaaa..
udah lama nih gue ga posting blog.
kangennya unyu banget deh.

ohiya, btw sebelumnya gue mau ngucapin minal aidzin wal faidzin ya semuaa
mohon maaf lahir batin :)

bingun deh mau nge post apa-_-
ehiya, ulang tahun gue udah lewat looh *so what deh ndy*
nah gue pengen cerita dikit deh soal ulang tahun gue.

alhamdulillah gue masih dikasih umur panjang sama Allah *makasih yaAllah*
trus banyak juga yang ngucapin hehe.
gue juga dikasih kado boneka monyet sama nyokap gue.
tapi sorry ye ga gue masukin potonya.
ini juga gue buru buru mau les piano dulu *zzz*

tuh kan, emak gue udah neriakin suruh mandi-_-
segini dulu deh gue nge post nya. ntar dilanjutin lagi ye.

noh gue dipanggil
IYA MAMAAAAA!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar