Welcome

Daisypath Happy Birthday tickers

Senin, 25 Mei 2009

nyesel angkat tangann ! (Part 2)

cerita sebelum nya:
-teh ****** blg sp yg ga jga stand apa.apa ..
dan dengan bego nyah gue angkat tangan..
-gue bingung mo nyari spatu ama bju PDH dmn..

lanjutan cerita part 1 :
-senin,25 mei 2oo9
sepatu pantopel ama rok pth udh ktmu..
yaudah dah..tinggal bju PDH nya..
pas brgkt skola,gue ktmu ama teh ****** dan teh ***..
trus gue bilang
gue : teh,saya ga pny bju PDH nyah..
teh ******: (tatapan ama teh *** dlu) nanti saya blablablablabla (gue ga dngerin dy ngmng lg..haha..)
gue: oh..iya..ho'oh (smbl ngangguk2..sbenernya ga tw dy ngmng ap)
ywdah gue langsung kabur..

pas anak paskib dsrh ngmpl dlpangan..teteh nyah blg ga jd 26 org..jdinya brp tau..
trus dtanyain sp yg udh lngkap..trs dplih..
gue ga dplh krn gue ga lngkap..
pdahal tinggal PDH nya duang..
gmn gue ga bete..
cz gue yakin mpe rmh psti kna marah dah..
oke gue plg..

smpe rmh..














-ending-

Tidak ada komentar:

Posting Komentar