Welcome

Daisypath Happy Birthday tickers

Minggu, 14 Februari 2010

upacara yang tertunda :D

heeeeeeeeeeyyyy..
kan kelas gua kebagian upacara yah..
terus kita tuh latihan dengan semangat 45
terus guru gua bilang

"kita upacaranya gak jadi minggu depan, soalnya mo dipake osis"

dengan lantang dan suara yang keras anak anak pada berteriak YEEEEE !!!

minggu ke-1

kita latihan upacara bener bener serius nih..
eehh..pas hari senen nya gak jadi lagi..
soalnyaaaaaaaa... (lupa..kenapa ya gak jadi upacara ? )
minggu ke-2

di minggu ini kita semua udah pada siap nih..
dari baju sampe sepatu pantopel..
hari minggu dateng ke sekolah cuma buat latihan..
tapiiiiii...apa mau dikata..
pas gua berangkat kesekola pagi pagi udah gerimis..
jadinya baju upacara gua masukin dalem tas, trus gua pake baju putih biru..
ngeliat lapangan aja udah becek..
pasti gak jadi upacara..
ternyata dugaan gua beneeerrr
kita gak jadi upacara..
yang kedua kalinya anak anak berteriak YEEEE !!!

minggu ke-3

di minggu ke-3 ini, kita latihan cuma sehari..
dikirain gua minggu ini bakal jadi upacara..
ternyata nggak..
soalnya kelas 3 pada mo TO (Try Out)..
dan yang ketiga kalinya anak anak pada teriak YEEE !!!
how lucky we were

sekian postingan dari saya..
terimakasih yang udah baca, dan yang belum baca harus baca..

dadaaaaahh

Tidak ada komentar:

Posting Komentar