Welcome

Daisypath Happy Birthday tickers

Senin, 01 Februari 2010

happy today :D

waaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..................!!!!!!!!!

sumpah deh ga nyangka gua kalo tweets gua di reply...
daaaaannnnnn... yang nge-reply itu adaaaaaalaaaaaaaaaaaaaaaaaaahhhhhhhhhh....

EEEEEENNNNNNNGGGGIIIIEEEEEEEENGGG..!!

om SURYA INSOMNIA !!!!!

whahahaha....sumpah deh ga nyangka gua...
langsung sujud syukur gua ngeliat reply-an dari om surya..
hahahah..

gini deh gua ceritain kenapa gua bisa tau om surya sama om adit (om adit itu pokoknya satu paket deh ama om surya..haha)..

"jadiii....pada saat bulan puasa, sodara gua nginep di ruma..
trus kita tuh begadang (gatau deh begadang apa kena insom) ...
tapi ga ada film yang bagus..ga sengaja kaka gua ganti channel di MTV ..
ketemu lah film MTV INSOMNIA ..
sumpah VJ nya gokil gilaaaaaaa....
jadi setiap pagi ketagihan dah tu nonton mtv insomnia..

pas selese bulan puasa, kebiasaan buruk gua adalah gabisa tidur dimalam hari..
dan pada saat itu, bener-bener ga ada film bagus..
trus gua coba deh ke channel MTV...
ternyata film MTV insomnia masih ada sampe sekarang (dan semoga terus ada sampe kapanpun tanpa mengganti VJ nya..amin)..
dikirain gua cuma karna bulan puasa doang ada film itu (seperti film-film bagus biasanya, klo pagi-pagi dini hari pasti cuma bln puasa doang) gataunyaaaaaaaa.....

sampe sekarang pun gua masih suka nonton MTV INSOMNIA yang dikarenakan gabisa tidur (like kalong yah..haha)..
oya,, trus MTV Insomnia pernah ngebahas tentang TWITTER ...
dari situlah gua tau twitt nya om adit sama om surya berseta twitt nya MTV insomnia..
soalnyaaaaaaaa..... mereka itu ngasih tau nama twitternya...
langsung deh gua follow twitternya walopun sampe sekarang ga di follow balik ama mereka berdua :'(
tapitapi gapapa deh..yg penting tweets gua pernah di bales sama om surya..hahahaha..

jadi gini..kan gua buka twitter, trus ngeliat timline gua banyak om adit nya..
pengen nge-tweets ke om adit tapi takuuuuuuuuuutttttt...:(
trus pas gua liat timeline lagi..jadi gantian om surya..
trus gua mikir tuh di situ "haduuhh..nge-tweets ke om surya apa nggak ya? tapi takuuuut"
dengan rasa takut plus deg-degan gua pun nge-tweets ke om surya kayak gini..

" halo om @suryainsomnia :)"

trus gue nunggu-nunggu deh tuh jawaban dari om surya..
udah timeline ke tiga dari om surya tapi ga ada balesan dari om surya buat gua :(
udah males banget deh rasanya..udah pengen gua apus deh tu timeline gua yg nyapa om surya..
daaaaaaaaaaaaaaaannnnnnnnnnnnnn pas timeline ke empaaaaaaaatttttttt....
om surya reply ke gua kayak gini..

"@indyndong yes?"

yyyuuuuuuuuuuhhhhhhuuuuuuuuuu......
sumpaaaaaaaaahhhh...girang banget guaaaaaa.....
langsung sujud sukur, guling-gulingan, mendaki gunung, lewati lembah *apasih gua?*
trus.trus gua lgsg update status plus nge-reply om surya kaya gini..

"whahahaahahah... baru pertama kali kirim tweet ke om @suryainsomnia langsung di reply.. *lompat gembira* ahah :D"

tapi.tapi ga di reply lagi :'(
mungkin om surya sibuk ngebales tweets dari fans nya kali yaaaa....
gapapa deh..yang penting udah di reply walopun jawapnya "yes?" doang..
hahahahah...
gasia-sia deh tuh gua nge-tweets om surya..
thx god...:)

tinggal nyoba nge-tweets ke om adit nih..
tapi takuuuuuuuuuuuuuutttt..
*HARUS BISA!* hahahah.. lebeh ahhh...

okay...
segini dulu cerita gua yaaa...
makasiii buat yang udah mo bacaaaa...
dan jangan lupa nonton terus MTV INSOMNIA yang gabisa tidur dimalam hari..
kalo perlu pesen mcD beef prosperety.. (parampampampam...I'm love in it)
hahahahhaah..

thanks so :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar