Welcome

Daisypath Happy Birthday tickers

Kamis, 01 Oktober 2009

henpon?? emg siapa sih??

gue cma mengingat masa lalu..
tadi pas lagi istirahat gue lagi duduk di kelas sama diah trus depan gue yuni..
eh...ada si sugeng lg duduk di samping meja gue sambil dengerin lagu..
trus tiba² terjadilah percakapan antara gue ama dia..

sugeng: ndy,lu dicariin..
gue: hmm..
sugeng: ama si itu tuh...si sapa tuh..(ni bocah ga konsen kali ya ngomong sambil dengerin lagu)
gue: ...(sambil ngeliatin si sugeng)
sugeng: ama si C******..katanya suruh balikin hp lu yg ilang ke dia.
gue: o..
sugeng: kan kmaren dia yg nyolong hp lu,trus di balikin ama dia,,nah dia minta di balikin lg..
gue: oohh..(sambil ngangguk) emang dia yang nyolong??
sugeng: iya
gue: kata sapa??
sugeng: kata dia
gue: masa??
sugeng: (blom ngomong langsung kabur aja nih bocah..zzz)

diah: haha..masa nyolong bilang²
gue: haha..


nah..di situ gue bingung..setau gue yang nyolong hape gue tuh si W****..
tp knp kata si sugeng si C****** yah??
apa dia bercanda kali ya??

tau ah...bodoamat..ga peduli gue..
soalnya gue pernah nelpon nomor hape orang yg gue ga knal di kontak gue..
nomor hape itu gue dapet pas henpon gue balik..
otomatis kan tu nomor dari si pelaku..(apasii.. gue udah kayak detektif ajah..)
orang itu juga bilang klo dia punya adek namanya Bela ama W****..

ah..tau deh..bingung gue...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar