Welcome

Daisypath Happy Birthday tickers

Senin, 04 April 2011

Falling Down

Okeh. gue mau ceritain pengalaman gue selama Ujian Praktek nih.
mungkin hari ini gue akan menceritakan lebih dari satu topik dalam sehari (jika waktu mencukupi).

Cekibrot deh yuk mareeee.

Dikelas gue lagi ada UP OR nih ceritanya.
Nah, UP nya tuh disuruh lari 24 keliling.
Dari rumah gue udah makan telur mata sapi.
Minum minuman yang manis manis.
Itu semua gue lakuin biar gue ga pingsan pas lagi lari.

Tapi Tuhan berkata lain...
 
Pas giliran gue lagi lari, kan yang ngitungin si Najor tuh ya.
Dia bilang "11 lagi, Ndy"
oke dengan kerennya gue lari secepat mungkin. Gue ngebalap si Lia.
Tapi apadaya kaki gue kena kaki dia. saat itu juga gue terbang dengan indahnya dan medarat di aspal dengan ikhlasnya.

Lia: (ngebantuin gue bangun) lo ngapain lagian.
gue: (diam tak bersuara. lanjutin lari)

What a stupid people!
alangkah lebih baiknya jika dia meminta maaf.
ini apa coba. Ga minta maaf samasekali!
dia malah bilang "lagian lo nya ngapain dibelakang gue"
gue: HA-HA (dalem hati udah emosi)

Gue pun udah ngelanjutin lari sekitar 1 putaran dari tragedi tersebut.
Trus Najor manggil.

Najor: Ndy! cuci tangan lo dulu gih. Darahnya banyak bgt. biar ga infeksi.

saat itu juga gue ngeliat ke sikut kanan gue. Dan saat itu juga gue merasakan perihnya sikut gue itu.
Andaikan Najor ga bilang kalo sikut gue berdarah...
tapi tapi gapapa. dia udah niat baik kok^^
makasih yaaaah Najor :)
gue pun minggir sebentar (atas izin Bu Yuyu)buat cuci tangan.
Beeeeeeeeuuuuuuuhhhhh!!!! perihnya ga nahan.
nah disini terjadi percakapan yg lucu antara gue sama Najor. Huhehehe.

Najor: yang ini belum kena, Ndy.
gue: PERIH WOOY!
Najor: IIIIIIIIHHHHHHHH.
gue: hahahahaha

sumpah. apa yang lucu ya? enthlah. Mungkin Allah SWT mengetahui hal itu.

udah deh. akhirnya gue selesai lari. langsung ngeliat dengkul gue. ternyata mengalir darah yang begitu indah.
gue langsung cuci dengkul gue.
terus najor manggil si Depha.
Najor nyuruh dia nemenin gue ke UKS.
yaa berhubung gue anaknya baik gitu yaaaa.. kan ga enak ke UKS berdua sama yg bukan muhrim. Lagian gaenak juga sama ceweknya (hihi-_-v) jadi gue minta temenin si Merlyn.
Nyampe di UKS bethadine nya dikiiiit banget.
alkohol pun tak ada.
Subhanallah. Indahnya UKS di sekolahku.

selesai dari UKS gue langsung ke kelas.
dengan jalan terpincang pincang.
pulang pun begitu.

keesekon harinya pun datang...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar